Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 324 322551

Email

febi@iainmadura.ac.id

Launching BSI Smart Agent Di Laboratorium Febi

  • Diposting Oleh Admin Web FEBI
  • Jumat, 17 November 2023
  • Dilihat 78 Kali
Bagikan ke

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Zainal Abidin, M.E.I Bersama Tim Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Pamekasan dan Tamu Narsum Career Talk Seri Pengembangan Laboratorium 2 menghadiri Soft Launching BSI Smart Agent di Laboratorium Bank Mini Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Madura, Rabu 15 November 2023.

“Dengan hadirnya BSI Smart Agent ini diharapkan bisa memberikan manfaat yang luas yang bisa dirasakan oleh masyarakat kampus IAIN Madura terutama mahasiswa di lingkungan FEBI. Selain itu mahasiswa juga bisa bertransaksi keuangan sebagaimana di Bank Pada umumnya melalui layanan BSI Smart Agent Bank Mini Syariah FEBI” petuah Dekan FEBI dalam sambuatanya.

BSI Smart merupakan layanan keuangan yang bertujuan untuk menyediakan produk-produk keuangan perbankan seperti pembukaan rekening, setor tunai, penarikan tunai, transfer, pembayaran, top-up e wallet dan sebagainya.

“BSI Smart agent menjadi bukti keseriusan Laboratorium Bank Mini syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dalam menghadirkan sarana pembelajaran bagi mahasiswa, di mana mahasiswa bisa berinteraksi langsung dengan layanan perbankan di Laboratorium Bank Mini Syariah” Ungkap Lely Shofa Imama, M.S.I selaku Kepala Laboratorium.

Kemudian, agenda peresmian ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Khotibul Umam., M.E.I